Ajak Temanmu! Berbincang Lebih Hangat di Warkop Sunny

Menu ala kafe @warkop_sunny

Menu Makanan & Minuman

Ada beragam jenis kopi di Warkop Sunny, dari Kopi Robusta dengan harga cuma 3 ribuan, Arabika, Ekselsa sampai Kopi Susu Tanpa Gula (KSTG) yang harganya cuma 5 ribu. Selain kopi juga ada varian minuman seperti, Es Coklat, Bubble Gum, dan aneka Jus Buah Segar.

Eits!!! Jangan takut baper kelaparan di Warkop Sunny, ada beberapa cemilan seperti Piscok (Pisang Coklat, Keju, Nugget), Salad Buah seharga 10 K, Sego Bungkus 6 K, dan aneka olahan Mie Sedap. Salad Buahnya recommended gaes! Buah-buahan segar, parutan keju dengan porsi semangkuk gede!

Bagi kamu yang suka sarapan pecel, kamu bisa datang ke Warkop Sunny jam 4 - 9 pagi, karena ada menu khusus pecel spesial di sini. Jam 9 pagi sampai jam 3 sore menjelma jadi warung rujak. Sedangkan warkopnya sendiri buka pukul 5 sore sampai tengah malam.

What?!? Warung rujak? Yap, untuk warung rujaknya sendiri emang udah terkenal loh sejak bertahun-tahun lalu. Jadi kamu juga harus nyobain rasa rujaknya, pas banget untuk makan siang!

Untuk fasilitas lainnya, udah seperti di kafe-kafe kekinian. Ada , dan ada toilet tentunya. Gak heran jika beberapa pengguna jalan Lumajang - Malang via jalur selatan mampir ke Warkop Sunny, untuk sekedar ngopi atau makan.