Asal Teriak Membakar Pengunjung Butterfly Coffee

9 Desember 2017 23:51
Asal Teriak Membakar Pengunjung Butterfly Coffee Asal Teriak, band indie Lumajang saat perform di Butterfly Coffee (08/12) via VisitLumajang/def

Asal Teriak, kelompok band cadas asal Lumajang membakar semangat pengunjung Butterfly Coffee, Jumat (08/12). Band indie ini membawakan sejumlah karya, sebut saja lagu berjudul Jago Kandang dan Wacana Ambisi.

Band ini tak sendiri, sejumlah band lain seperti Mousedeer, Sapu Tangan Tuan dan Happy Tree Friends juga ikut memeriahkan acara bertajuk Butterfly Music Jam ini. Kontan beberapa pengunjung ikut berjingkat dengan rangkaian musik punk rock yang mereka bawakan.

Rial, pemilik Butterfly Coffee kepada VisitLumajang.com mengatakan bahwa acara seperti ini sudah beberapa kali digelar di kafe yang berada di perempatan Embong Kembar ini. Pria ramah ini menambahkan bahwa acara seperti ini rutin digelar setiap 2 minggu sekali.

"Kami memang sengaja menggelar music jam ini secara rutin untuk memunculkan potensi band di Lumajang. Kami juga dibantu oleh teman-teman Lingkaran Hati Studio," tambah Rial.

Butterfly Coffee sendiri berdiri sejak tahun 2015. Dengan konsep semi-outdoor, kafe ini menawarkan sejumlah menu kopi dan makanan ringan dengan harga yang cukup terjangkau, bahkan untuk kalangan pelajar sekalipun.[]

Dnadyaksa Tirtapavitra 490
#Lumajang #Embong Kembar #Butterfly Coffee #Asal Teriak #Musik Indie #Lifestyle

© 2018 visitlumajang.com