Berselayar Tancap: Semua Orang Juga Bisa Bikin Film

16 September 2018 05:39 Liburan Indie
Berselayar Tancap: Semua Orang Juga Bisa Bikin Film Brainstorming ide ala Ruwet TV di Kedai Maksih Roastery via @kmsh2017

Berselayar Tancap

"Berselayar Tancap mengajak anak muda di Lumajang untuk lebih berani mengeksplorasi ide dalam sebuah konten video, pada intinya semua orang bisa bikin film, atau setidaknya film pendek," ungkap Bair dari Baramuda.

Sebelumnya, Baramuda juga telah menggelar event; Di Artas Rata-Rata untuk para kreator visual grafis, Studio Mono untuk musisi indie, dan SoundsAtions yang jadi ajang berkumpulnya musik indie, local clothing brand, coffee dan graphic artist dalam satu ajang.

"Kesemuanya menjadi rangkaian acara edukasi dalam industri kreatif, menuju puncak Liburan Indie 2 yang akan dihelat akhir September nanti," tambah pemuda yang juga salah satu pentolan Ruwet TV ini.

Ruwet TV tak sendiri, karena panitia juga mendatangkan secara khusus Empatbelas Project, content creator asal Jember yang beberapa karyanya juga cukup diakui para YouTubers.

Jadi untuk kamu yang pengen belajar cara bikin konten menarik di YouTube, jangan lupa datang di acara ini ya Rek! Dijamin gratis, belajar bikin ide kreatif ala Ruwet TV dan belajar teknis videografi pada Empatbelas Project.

Info Acara Ari 081335147957
Info Lokasi @kmsh2017

Dnadyaksa Tirtapavitra 2540
#Lumajang #Ngopi #Fotografi - Fotografer #Kopi #Media Partner #Liburan Indie #Kedai Maksih #Ads #Film #Ruwet TV

© 2018 visitlumajang.com