Ciptakan Generasi Berjiwa Kebangsaan, Santri Khomsani Nur Dilatih Koramil Sukodono

Pelatihan Tata Upacara oleh Koramil Sukodono di PP Khomsani Nur. Foto: Istimewa

Tumbuhkan Kedisiplinan untuk Santri Milenial

Sementara itu Pimpinan Ponpes Khomsani Nur, HM. Agus Nur Madji menyampaikan, tujuan diberikannya pembinaan tersebut agar siswa dapat memahami tata upacara yang benar.

"Serta terdidik kedisiplinan dan karakter siswa sebagai bekal di masa depan," imbuh Pimpinan Ponpes Khomsani Nur, HM. Agus Nur Madji.

Ia juga menyampaikan, bahwa untuk dapat menumbuhkan kedisiplinan dalam membentuk karakter generasi milenial saat ini perlu dilakukan.

"Agar ke depan dapat meneruskan cita-cita bangsa dan memperkokoh persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia," imbuhnya.

Pimpinan Pondok Pesantren Khomsani Nur tersebut juga mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas digelarnya kegiatan ini.

"Terimakasih personel Koramil 0821/02 Sukodono yang telah memberikan pembinaan kepada siswa MA Khomsani Nur dan MTs Diponegoro, yang berada di bawah naungan PP Khomsani Nur," ungkapnya.

"Semoga apa yang disampaikan dapat dimengerti dan dipahami oleh santri, dan digunakan sebagai bekal mereka menghadapi tantangan di masa yang akan datang," pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Visit Lumajang ???? (@visitlumajang) on