Daniel Rumbekwan, Si Kribo Pelantun Damai di Liburan Indie #2

Daniel Rumbekwan on Liburan Indie #2 via VisitLumajang/def

Tentang Daniel Rumbekwan

Bisa dimengerti karena Daniel sudah bermain musik sejak kecil, terutama di sejumlah gereja dan dalam peribadatan-peribadatan. Sejak mengembangkan bakat bermusiknya itu pula Daniel bersama sejumlah kawan kemudian membentuk band Gemintang Kirana.

Dikutip dari Madiun Today, Daniel yang juga mahasiswa Jurusan Etnomusikologi di Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta ini, mengaku berkuliah agar semakin mampu memahami musik yang menjadi pilihan hidupnya saat ini.

Daniel juga mengaku berkeinginan untuk datang ke Lumajang lagi di lain gigs, serta berpesan kepada musisi indie Lumajang untuk terus berkarya dan berkarya. Selain Daniel Rumbekwan, beberapa musisi indie luar Lumajang yang perform di Liburan Indie 2 adalah GAC Story by Oneding dan Rasvan Aoki.

menjadi event pamungkas di tahun ini, setelah sebelumnya Baramuda menggelar serangkaian event seperti Di Artas Rata-Rata, Studio Mono, Soundsations dan Berselayar Tancap.

Baramuda selaku penyelenggara juga menggandeng sejumlah booth seperti local clothing, local coffee zone, design art exhibition, collective project serta marketplace.