Gak Rugi Jauh-Jauh Datang ke Sini, Iboo Coffee Roaster & Eatery Emang Recommended

Mie Goreng Hijau, salah satu menu Iboo Coffee Roaster & Eatery via VisitLumajang/eru

Western Food, Oriental Food Sampai Indomie Ada di Sini

Meskipun konsepnya kafe untuk tempat nongkrong, makanan di sini gak kalah lezat sama makanan di restoran atau hotel bintang lima. Makanan ala Eropa seperti steak, spaghetti sampai aneka olahan ikan dori ada di sini.

Kami mencoba beberapa menu Oriental Food seperti Ayam Pandanwangi, Nasi Goreng Hijau dan Mie Goreng Hijau. Semuanya berasa ngena banget di lidah, apalagi untuk para penghobi makanan pedas. Ada juga sih Nasi Goreng/Mie Goreng Merah dan Kuning dengan level pedas yang lebih hot!

Di balik resep yang tersaji di Iboo Coffee Roaster & Eatery, ternyata ada chef spesial yang punya pengalaman seabreg di restoran kapal pesiar dan hotel berbintang. Jadi gak heran jika makanan yang ada di Iboo juga super spesial.

Asyiknya lagi, tempat parkir yang tersedia di sini juga cukup luas, baik untuk motor maupun mobil, karena letaknya yang berada di tepi jalan antar kota Lumajang - Malang.

Jadi bagi kalian yang sering bepergian Lumajang ke Malang atau sebaliknya, kafe ini bisa jadi salah satu rujukan tempat beristirahat untuk melepas penat, atau sekedar numpang akses wifi. Toiletnya juga bersih, dan untuk tempat duduknya kalian bisa memilih di dalam atau di teras kafe.