Inilah Para Pemenang Lomba Cipta Puisi Millennial Road Safety Festival 2019

Lomba Cipta Puisi Millennial Road Safety Festival via Gatra/Polres Lumajang

Apresiasi Kapolres Lumajang

Sementara itu Kapolres Lumajang, AKBP Dr. Muhammad Arsal Sahban, SH., SIK., MM., MH. mengatakan kegiatan ini untuk mengingatkan generasi millenial agar selalu tertib saat berkendara di jalan.

"Hasil kajian dari Korps Lantas Polri, korban kecelakaan lalu lintas didominasi oleh kaum millenial yang berumur antara 15-35 tahun," terangnya saat memberikan trophy untuk juara Lomba Cipta Puisi Tertib Lalu Lintas.

Kaum millenial adalah pemuda yang seharusnya kelak mengisi posisi-posisi strategis negara, tapi bila mereka menjadi korban kecelakaan yang berakibat fatal seperti cacat atau meninggal dunia, berarti negara kehilangan aset bangsa.

Dalam lomba ini, ada 2 kategori, masing-masing Kategori SLTA/Sederajat dan Kategori Umum. Polres Lumajang dan Graha Sastra (Gatra) juga telah menentukan pemenangnya melalui seleksi yang cukup ketat dari dewan juri yang kompeten di bidangnya.

Berikut nama-nama pemenang Lomba Cipta Puisi dalam rangka Millennial Road Safety Festival kerjasama Polres Lumajang dengan Gatra Lumajang: