Secercah Harapan untuk Nabila Si Jantung Biru

Koordinasi dengan keluarga Nabila dan pihak/instansi terkait via AMS

Operasi di India

Gadis cilik ini akan ditangani langsung oleh Prof. dr. Krishna Kumar (MD, DM, FACC, FAHA) di Amrita Hospitals India, atas fasilitasi dari Little Heart Foundation. India sengaja dipilih karena biaya operasi yang jauh lebih terjangkau dan resiko kematian yang lebih kecil daripada harus dioperasi di Indonesia.

Tentunya ini menjadi kabar baik bagi masyarakat Lumajang, pemerintah dan seluruh donatur yang memberikan donasinya untuk gadis yang sempat viral dan mengundang empati banyak pihak ini. Meskipun tak dapat dipungkiri juga ada resiko kematian saat operasi.

Masih ada sejumlah PR bagi AMS dan kita semua untuk membantu Nabila, baik pembuatan paspor, pemeriksaan pra-operasi dan obat untuk menunjang hidupnya sebelum dan pasca-operasi. Mengingat Nabila saat ini hidup hanya dengan kakek neneknya dengan penghasilan keluarga mereka dari mencari jamur kuping yang tak lebih dari 15 ribu Rupiah sehari.

Mari sisihkan sebagian rezeki kita untuk Nabila, karena berapapun donasi anda akan sangat berarti bagi perjuangan ini. Bantuan bisa disalurkan lewat:

  •  BRI 2236-01-000392-56-1
  • Tabita Wijaya (Bendahara AMS) 081554997793‬