Berburu Foto Keren Berlatar Semeru, Supiturang Pronojiwo Diserbu Kaum Milenial

Semeru dari Desa Oro-Oro Ombo Pronojiwo via @nanda_rsp27

Mengintip Keanggunan Semeru

Untuk apa? Ya apalagi kalau bukan untuk menikmati kerennya pemandangan di sana, bahkan tidak sedikit yang berpose ria untuk bahan upload di sosial media.

Salah satu spot foto terfavorit di sini adalah sebuah jalan yang membentang di tengah pematang sawah. Didukung aplikasi foto terbaik masa kini, foto asli dapat dengan mudah diedit sedemikian rupa.

Yup! Dengan teknologi digital, foto menjadi lebih cetar dan membahana. Kaum milenial seolah berlomba-lomba untuk mempercantik feeds di medsos masing-masing.

Netizen yang tidak menyadari pasti mengira kalau foto di Desa Supiturang seolah-olah sedang liburan di negara-negara Skandinavia.

Ya, memang tidak dipungkiri di zaman yang modern ini kenyataan bahwa kebutuhan rekreasi tidak hanya dipuaskan dengan hanya dengan tempat-tempat ngopi bergaya minimalis.

Namun sebuah landskap Desa Supiturang juga diserbu laris oleh para pemburu foto. Liburan yang cukup menyenangkan tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Tentunya dengan serbuan para pemburu foto seperti ini, Eksotika Lumajang bisa terus terangkat di kanal-kanal media sosial yang tersedia.

Sebelumnya telah terjadi disinformasi artikel ini di mana Redaksi menuliskan Desa Oro-Oro Ombo. Atas kekeliruan sebelumnya kami memohon maaf, dan telah dilakukan koreksi artikel.