Musik Tengah Kota Ramaikan Rabu Malam Lumajang Dengan Musisi Lokal

Perform Jefri Bagusp dari Situbondo. Foto via @deff_kun

Musik Tengah Kota sebuah acara musik yang menampilkan musisi-musisi lokal sepertinya berhasil membius para penonton.

Event musik ini berlangsung kemarin 22 Juni 2022 yang dimulai dari jam 7 malam sampai selesai bertempat di workingspace kesayangan kita Tengah Kota Space di kawasan Alun-Alun Lumajang.

Menghadirkan musisi-musisi lokal yang berasal dari Lumajang dan wilayah sekitarnya Musik Tengah Kota sukses dihelat oleh kolaborasi dua event organizer yaitu Parti Libur dan Make It Happen.

Diramaikan oleh Nadasumbang dari Purbalingga, Cholis dari Jember, Jefri Bagusp dari Situbondo, Ismam Saurus dan  Sardula Kelana dari Lumajang sekaligus spesial perfomance dari Artulang.

Penonton tampak sunyi dan tenang menikmati lantunan lagu dari seniman tersebut. Riuh tepuk tangan setelah penampilan menggema di seluruh ruangan.

"Alhamdulillah acara lancar, penonton juga menikmati acara dengan antusias. Aman terkendali, bisa kapan-kapan ada kolab lagi bikin yang lebih seru lagi," ujar salah satu panitia di Tengah Kota Space kemarin.

Wah, visitersperkembangan Lumajang di dunia seni berkembang pesat yah acara-acara hiburan mulai kembali digelar setelah pandemi, semoga kedepannya semakin banyak karya-karya yang bisa dipertontonkan.