Ngobrol Asik Tentang Porprov VII Jawa Timur Tahun 2022 Bersama Bapak Samsul Arifin Seorang Entrepreneur Desa

Bapak Samsul Arifin Seorang Entrepreneur Desa yang menjadi narasumber Rabu Gaul vol. 32

Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VII Tahun 2022 sudah dimulai, semarak acara olahraga ini sudah terasa di berbagai wilayah di Kabupaten Lumajang.

Rabu Gaul vol #32 dengan tema "Lumajang Wani Menang" menghadirkan bincang-bincang tentang Porprov Jatim Tahun VII 2022 bersama Bapak Samsul Arifin seorang Kades Banjarwaru danhostkita Indah Nur Rizqi.

Sebagai tuan rumah dalam pagelaran olahraga provinsi Lumajang mempersiapkan yang terbaik untuk bisa menyambut para atlet yang akan bertanding di laga masing-masing cabang olahraga.

Pak Samsul sebagai salah satu dari bagian masyarakat merasakan antusiasme warga Lumajang terhadap event ini yang terlihat pada acara kirab obor yang berlangsung kemarin terlihat meriah.

"Masyarakat paham betul kalau ini event penting sangat antusias saya lihat anak-anak sekolah menantikan kirab obor dengan membawa bendera merah putih untuk menyalurkan semangat," ujar Bapak Samsul di Live IG kemarin.

Menurut Bapak Samsul Porprov Jatim Tahun VII 2022 memberikan dampak luar biasa di berbagai sektor untuk Kabupaten Lumajang karena banyaknya tamu atlet mampu meningkatkanekonomimasyarakat.

Kerasa banget ya euphoria acara olahraga ini, tidak hanya itu kemarin juga kita sempat membahas salah satu cabor yang mulai terlihat hilal kemenangannya apa itu? simak video selengkapnya di YouTube Channel Visit Lumajang.