Ad Space Available!
Header Ads

Bakso Solo - Still Best Bakso Daging Sapi Seumur Hidup Gue!

Bakso
img-tumb Bakso via Pinterest.com
Ad Space Available!
Content Ads

Lumajang kapan sih dinobatkan jadi kota kuliner, bakso terbaik, nasi goreng terbaik, dll tetep dipegang kota gue nih walau udah berkali-kali kunjung ke kota-kota lain. Omong-omong tentang bakso, yakin Bakso Solo bakso terbaik yang pede banget gw nobatin jadi bakso sapi terbaik?

1000% yakin sampai saat gue beranjak di umur 18-19 tahun ini, entah mungkin beberapa tahun ke depan saya menemukan bakso yang lebih enak, Tuhan lah yang menakdirkan hehehe. Tetep aja rekor 18 tahun bakso sapi terbaik tetap dipegang bakso ini.

Yup, BAKSO SOLO

Nama Bakso Solo pastinya juga sering kalian temukan di kota anda masing-masing, yah saya sih belum coba tapi gw jamin deh Bakso Solo yang ini nih yang paling ajib.

Sama kayak bakso lainnya, terdiri dari bihun, bakso kasar, halus, dan kuah kaldu. Yang bikin pengen ke sini nih, tentu saja tahu baksonya tuh, dengan harga Rp 2.000 (kalo gw gak lupa) anda bakal melalang buana dimanjanya.

Yoi coy, isi tahunya tuh full, gk sepelit abang2 tukang bakso keliling kasih cuma secuil. Jamin gak rugi beli nih tahu.

Selanjutnya Cobain yuk!
#Lumajang #Bakso #Bakso Solo
Ad Space Available!
Mini Middle Ads