Balik Lumajang, Cewek Berjilbab ini Nge-Hits di Usai Penampilannya di Event Musik Hardcore

29 Agustus 2018 11:06
Balik Lumajang, Cewek Berjilbab ini Nge-Hits di Usai Penampilannya di Event Musik Hardcore Ekspresi Febi saat manggung di event Local Party (26/08) via VisitLumajang/dna

Mirip Nissa Sabyan

Seperti dirilis LumajangTimes, saat tampil, tak sedikit penonton yang meneriaki Febi dengan nama "Nissa Sabyan!". Dengan jilbab dan kacamatanya, sekilas Febi memang mirip penyanyi gambus yang sekarang sedang naik daun itu.

"Kalau pake jilbab sih baru-baru aja, tapi nggak pengaruh kok dalam bermusik. Yang penting, nggak aneh-aneh dan tetap menjaga diri," tambah gadis yang mengaku masih jomblo ini.

Saat ditanya bagaimana respons orang tua saat pertama mengetahui anaknya terjun di dunia musik metal, Febi mengaku awalnya orang tuanya juga ragu.

"Dulu sih orang tua sempat protes. Kata mereka, ini musik kok berisik banget. Tapi lama-kelamaan mereka mengerti dan support," aku Febi.

"Kalau soal pandangan orang soal musik metal, sebenarnya tergantung pribadi masing-masing. Selama ikut band metal, meskipun kebanyakan penggemarnya cowok, kami bisa saling menghargai," tambahnya.

Menurut cewek asal Desa Gesang, Tempeh, ini, berhijab bukan alasan untuk membatasi diri dalam berkarya, selama positif tentunya. Febi mungkin bukan satu-satunya cewek yang memilih musik metal sebagai hobi. Itu menandakan bahwa musik ini tak hanya dimonopoli kaum Adam saja.

Visit Lumajang 9870
#Tempeh #Lumajang #Musik Indie #Lumajang Headbang #Lumajang Hits

© 2018 visitlumajang.com