Ad Space Available!
Header Ads

Bijaklah Dalam Menulis Status di Facebook

Lebaran Idul Fitri
img-tumb Halal Bihalal Komunitas Facebook Lumajang via Grup Fb Lumajang/Ainul Yakin
Ad Space Available!
Content Ads

Menyikapi pengguna medsos khususnya Facebook yang sering membagikan informasi yang diragukan kebenarannya, Kapolsek Kedungjajang AKP. H. Sutopo, SH. akhirnya angkat bicara. Sutopo memberikan arahan yang disampaikan pada Halal Bihalal Komunitas Facebook Lumajang di Rest Area Kawasan Wonorejo Terpadu (KWT) Lumajang, Kamis (06/07).

Pada acara yang berlangsung secara hangat dan penuh keakraban tersebut, Kapolsek memberikan arahan kepada Facebooker Lumajang agar bijaksana dalam menulis status di Facebook. Perlu adanya cek dan ricek kebenaran berita sehingga tidak menimbulkan fitnah.

Pada kesempatan tersebut Sutopo juga memberikan arahan tentang bahaya Milonarkobaya (Minuman Lokal Oplosan Narkotika dan Obat-Obatan Berbahaya) bagi generasi muda.

Acara Halal Bihalal tersebut dihadiri oleh beberapa komunitas di Lumajang, sebagian besar adalah pengguna media sosial Lumajang. Halal Bihalal yang digelar oleh BNNK Lumajang bersama Kabupaten Lumajang itu ditutup dengan hiburan musik oleh Alie Melon.[]

#Kedungjajang #BNNK Lumajang #Disparbud Lumajang #Lebaran Idul Fitri #Medsos #Say No to Drugs! #Polres Lumajang #KWT Lumajang
Ad Space Available!
Mini Middle Ads