Ad Space Available!
Header Ads

Elemen Masyarakat di Lumajang Sepakat Perangi Narkotika

Say No to Drugs!
img-tumb Raker GANN Lumajang (30/09) via VisitLumajang/Yopi
Ad Space Available!
Content Ads

Dalam upaya meminimalisir peredaran gelap narkoba, Sabtu (30/09) Pengurus DPC Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Lumajang bergerak cepat dengan menggelar rapat kerja yang bertempat di Aula Warung Apung Bu Umi, Desa Petahunan, Kecamatan Sumbersuko, Kabupaten Lumajang.

Dalam raker tersebut menghasilkan sejumlah program kerja dan menentukan pergerakan dalam pengembangan organisasi. Ketua DPC GANN Kabupaten Lumajang H. Mulyadi, S.Sos dalam sambutannya mengingatkan bahwasannya GANN tidak berafiliasi dengan partai manapun.

"Dalam menjalankan program nantinya GANN akan bekerja sama dengan BNNK Lumajang, Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Desa, Lembaga Pendidikan dan Pihak Swasta, harapan saya semua pihak dapat mendukung program-program yang sudah dihasilkan karena memerangi narkoba adalah tugas bersama," terang pemuda murah senyum tersebut.

Sementara itu Hendra Saputra Staf Pencegahan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lumajang menuturkan BNNK siap mendampingi dan bekerjasama dalam setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh GANN Lumajang.

Selanjutnya Dukungan BNN Lumajang
#Sumbersuko #BNNK Lumajang #Say No to Drugs! #Polres Lumajang #GANN Lumajang
Ad Space Available!
Mini Middle Ads