GA Coffee, Tempat Nongkrong Seru di Tepian Kali Asem

29 Agustus 2017 22:23
GA Coffee, Tempat Nongkrong Seru di Tepian Kali Asem Ngobrol hangat di GA Coffee ditemani secangkir kopi hitam khas Gucialit. VisitLumajang/dna

Membangun kesadaran masyarakat

Tak hanya kopi loh, beragam minuman lain juga tersedia di sini. Kamu juga dapat memesan makanan seperti nasi goreng dan sup untuk makan malam kamu. Dan rasanya juga... Hmmm... Ga' kalah dengan masakan restoran!

Tiwul pemilik tempat ini mengatakan bahwa salah satu tujuan tempat nongkrong ini dibangun adalah untuk memberikan kesadaran kepada pengunjung, bahwa tepian sungai juga bisa menjadi tempat ngopi asyik, tentunya jika sungai itu kita jaga kebersihannya.

Bersama Agus suaminya yang juga aktif di beberapa kegiatan sosial, GA Coffee ke depannya juga akan dikembangkan dengan memberi panggung bagi generasi muda Lumajang yang ingin perform di tempat ini. Yup! Stage kecil telah disiapkan di GA Coffee, selain itu beberapa kali tempat ini juga menggelar acara nonton bareng.

Uniknya, pasangan suami istri ini juga merekrut beberapa pemuda setempat untuk dikaryakan di tempat ini. Menurut mereka, banyak pemuda di Lumajang yang putus sekolah dan sulit mendapat pekerjaan. Karena itu mereka harus diberi ruang di masyarakat, setidaknya agar tidak terjerumus pada hal-hal yang negatif.[]

Dnadyaksa Tirtapavitra 1836
#Lumajang #Ngopi #Generasi Pelangi #Kopi #Kali Asem #GA Coffee #Lifestyle

© 2018 visitlumajang.com