Gak Rugi Jauh-Jauh Datang ke Sini, Iboo Coffee Roaster & Eatery Emang Recommended

19 Februari 2019 00:55
Gak Rugi Jauh-Jauh Datang ke Sini, Iboo Coffee Roaster & Eatery Emang Recommended Coffee bar di Iboo Coffee Roaster & Eatery via VisitLumajang/dna

Coffee Bar, Manual Brewing

Dari namanya, Iboo Coffee Roaster & Eatery, pengunjung pasti udah bisa nebak bahwa kopi yang tersedia di sini bukan kopi sachetan biasa. Semua kopi adalah produk lokal Lumajang, yang di-roasting dan diracik sendiri.

Untuk penyajiannya, kamu bisa memilih mulai Kopi Tubruk, V60 Drip, Kalita Wave, Vietnam Drip, French Press, AeroPress, Chemex, sampai Nitro Coffee atau Cold Brew Coffee yang bertekstur mirip bir dengan gelembung busa di atasnya.

Meskipun teknik seduhnya ala cafe di luar negeri, untuk bahan kopinya sendiri Iboo Coffee Roaster tetap menggunakan kopi lokal Lumajang, baik jenis Arabika maupun Robusta.

Menurut sang owner, kopi Lumajang terutama kopi Pasrujambe sebenarnya memiliki rasa yang tak kalah dengan kopi-kopi Nusantara yang lain. Dengan teknik roasting dan brewing yang tepat, hasilnya gak kalah dengan kopinya Starb*cks loh!

Melihat coffee bar-nya yang bersih dan tertata rapi. Berada di Iboo Coffee seperti ngopi dengan suasana ala metro. Tempatnya tenang dan ber-AC, free wifi, juga colokan listrik yang tersedia di setiap tempat duduk. Kamu yang suka nge-game atau ngerjain tugas bakal betah duduk lama di sini.

Dnadyaksa Tirtapavitra 15640
#Candipuro #Ngopi #Pasirian #Kopi #Malang #Mie #Iboo Coffee Roaster & Eatery #Pemandian Jarit #Nasi Goreng

© 2018 visitlumajang.com