Gift For Leader III 2017: Cetak Calon-Calon Pemimpin Muda di Lumajang

6 Februari 2017 14:08
Gift For Leader III 2017: Cetak Calon-Calon Pemimpin Muda di Lumajang Salah satu sesi materi pada Gift For Leader III di Gucialit. VisitLumajang/dat

Materi menarik untuk bekal Calon Pemimpin

Berbagai materi menarik didapatkan oleh anak-anak muda ini di GFL. Sebut saja tentang Komunikasi Efektif, Pembuatan Proposal, Konsep Kegiatan, Pembuatan Kripik Pisang, Survival, serta tentang Sadar Lingkungan.

Gift For Leader kali ini juga menghadirkan beberapa fasilitator dari pegiat komunitas/kepemudaan, sebut saja Pawitra dari Generasi Pelangi dan Irawan dari G'OWA.

Keduanya mengaku kagum dengan keaktifan peserta dalam mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini. Mereka juga optimis bahwa Lumajang nantinya akan jauh lebih berkembang dengan partisipasi aktif pemuda yang hadir di tengah masyarakat.

"Padahal kegiatan ini hanya secuil dari geliat pemuda di Lumajang. Dari kritisnya pertanyaan peserta saat membahas materi Pembuatan Konsep Kegiatan, saya yakin mereka adalah harapan bagi Lumajang dan negeri ini," ujar Pawitra yang juga CEO VisitLumajang.com.

Deni Adi Tama 4009
#Gucialit #G'OWA #Generasi Pelangi #Pelajar & Mahasiswa #Raka Lumajang #SMPN 5 Lumajang #Pramuka

© 2018 visitlumajang.com