Ad Space Available!
Header Ads

Gowes Bareng KPU Jelajahi Beberapa Desa di Lumajang

HUT Kemerdekaan RI
img-tumb Gowes Bareng KPUD Lumajang, Sabtu (26/08). Dok. Istimewa
Ad Space Available!
Content Ads

Gowes belakangan ini menjadi kegiatan yang mulai ngetren lagi di kalangan masyarakat Lumajang. Gowes juga tak hanya sekedar olahraga bersepeda, namun menjadi sarana refreshing dan berkumpul bersama kawan, setelah menjalani rutinitas kerja yang padat.

Untuk mencairkan suasana sebelum tahapan Pilkada 2018, KPU Lumajang menggelar Gowes Bareng dan Sosialisasi Tahapan Pilkada dengan menyusuri beberapa desa di Lumajang, Sabtu (26/08).

Menurut Ketua KPUD Lumajang Mudawiyah, kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin keakraban dan guyub bareng, di antara peserta gowes yang berasal dari berbagai kalangan. Sebut saja dari unsur Forkopimda Lumajang, SKPD, peserta Pemilu dan komunitas gowes.

"Gowes Bareng start jam 7 pagi di Kantor KPU Lumajang. Menyusuri Desa Klanting, Mbaba'an, Barat, Mojo, Purwosono dan finish di Pemandian Selokambang," terang Mudawiyah saat dihubungi via handphone.

Mudawiyah menambahkan, "Gowes seperti ini merupakan agenda rutin teman-teman KPU se-Tapal Kuda, kali ini juga dibarengi Sosialisasi Tahapan Pilkada 2018. Ya itung-itung pemanasan lah sebelum tahapan dimulai."

Selain dihadiri oleh beberapa komunitas seperti MCC dan Falcon, gowes bareng ini juga dihadiri perwakilan KPU dari beberapa daerah seperti Jember, Bondowoso dan Situbondo. Acara yang diikuti 300-an peserta ini semakin meriah dengan hiburan electone dan pembagian doorprize.[]

#Bupati Lumajang #HUT Kemerdekaan RI #KPUD Lumajang #Pemandian Selokambang #Gowes
Ad Space Available!
Mini Middle Ads