GSNI Lumajang Terus Bergerak! Mereka Tempati Sekretariat Baru dan Gelar Baksos

img-tumb Bakti sosial via GSNI Cabang Lumajang
Ad Space Available!
Content Ads

Puluhan pelajar yang tergabung dalam Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) Cabang Lumajang. Selasa (28/03) mengadakan tasyukuran menempati sekretariat baru yang beralamatkan di Jl. Gajah Mada No. 23 Kelurahan Kepuharjo (Taman Toga) Lumajang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Bambang Susanto Alumni GSNI tahun 1963. Selain itu juga dihadiri para Alumni Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang ada di Lumajang, Sekretaris dan Ketua Sarinah DPC GMNI Cabang Jember, serta 5 siswa SMA Negeri 5 Jember yang akan mendirikan DPC GSNI Cabang Jember dalam waktu dekat ini.

"Saya sangat senang sekali dengan berdirinya GSNI di Lumajang, pasalnya sudah puluhan tahun organisasi ini vakum. Harapan saya ke depan adik-adik GSNI bisa berkegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat seperti baksos, buka puasa bersama, perpustakaan jalan dan lain sebagainya," kata Bambang Susanto.

"Ini semua sesuai apa yang dituangkan dalam Tri Sakti Bung Karno yaitu: Berdaulat di bidang politik, Berdikari di bidang ekonomi, dan Berkepribadian di bidang kebudayaan," sambung Bambang Susanto.

Dilihat 259 kali | Tags: #Lumajang #Aksi & Kegiatan Sosial #Sumbersuko #Pelajar & Mahasiswa #GSNI Lumajang
Ad Space Available!
Mini Middle Ads