Hai Anak Hits Lumajang! 10 Band ini Membuatmu HARUS DATANG ke Event LIBURAN INDIE #1

28 April 2017 10:21 Liburan Indie
Hai Anak Hits Lumajang! 10 Band ini Membuatmu HARUS DATANG ke Event LIBURAN INDIE #1 Putera Pribumi via @kingkongproject17
Intro 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Putera Pribumi

Berawal dari kebersamaan yang tidak direncanakan, kesamaan musik yang sama, bertujuan sama tapi dengan jalur yang berbeda dari lingkaran kecil mereka.

Pada awal mula mereka hanya beranggotakan 5 personel untuk mengisi event Camp Fest 'Kami dan Budaya' 27 Agustus 2016, kemudian mereka memberi nama Putera Pribumi dengan anggota Helmy (jimbe+didgeridoo), Hanung (suling), Riki Jo (celempung), Yusri (didgeridoo), Hikam (gitar).

Setelah event itu mereka tampil pada acara 1 Tahun Salim Kancil, bertambahkan anggota untuk Teater Liviana, Yusmi, Zakiyah, Fanina dan Handal.

Ikatan persaudaraan mereka semakin kuat dan bertujuan yang sama, anggota mereka terus bertambah dengan anggota sekarang ini Helmy (jimbe), Hanung (gitar 2), Riki Jo (celempung), Yusri (didgeridoo), Hikam (gitar 1), Agung (bass), Liviana (teater).

Instagram: @puterapribumi
Visit Lumajang 20394
#Lumajang #Seni Budaya #Event #Media Partner #GOR Wirabhakti #Liburan Indie #Ismam Saurus #Selendang Sutera #Sardula Kelana #Putera Pribumi #Musik Indie

© 2018 visitlumajang.com