Ad Space Available!
Header Ads

Hari Literasi Internasional: Simak 3 Buku Hangat Karya Penulis Lumajang

Hari Literasi Internasional
img-tumb International Literacy Day 2017
Ad Space Available!
Content Ads

Tanggal 8 September setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Literasi Internasional (International Literacy Day). Di tahun 2017 ini, Hari Literasi Internasional udah memasuki tahun ke-51, sejak ditetapkan UNESCO pada tanggal 26 Oktober 1966.

Menurut data dari berbagai sumber, di Indonesia sendiri pada tahun lalu ada sekitar 5,9 juta orang Indonesia yang masuk kategori buta huruf. Jumlah tersebut merupakan 3,9 persen dari total seluruh penduduk yang ada di Indonesia. Syukurlah tahun ini jumlahnya udah menurun jadi 2,07 persen.

Meskipun di negeri kita sendiri jumlah buta huruf masih terbilang cukup tinggi, kita masih boleh bangga koq dengan pencapaian ini! Ini tentu merupakan hasil kerja bersama pemerintah dan para pejuang literasi. So apa yang bisa kita lakukan untuk menularkan virus literasi? Kita bisa ikut membantu salah satunya dengan membeli buku-buku karya para penulis berbakat kita.

VisitLumajang.com telah merangkum beberapa buku hot yang ditulis oleh pemudi-pemudi Lumajang...

Eits!!! Pemudi??? Iya, tiga buku berikut ini adalah karya wanita-wanita hebat asal Lumajang yang bisa kamu dapatkan di toko-toko buku terdekat. Klik halaman selanjutnya ya!

#FLP Lumajang #Generasi Pelangi #Buku & Literasi #DLH Lumajang #Hari Literasi Internasional
Ad Space Available!
Mini Middle Ads