Hiburan di Atas Trotoar ala Oi Nyawa Lumajang

Event Ramadhan
img-tumb Band asal Oi Jember saat menyumbangkan lagu pada Live Acoustic Music & Bagi Ta'jil (13/06). VisitLumajang/dna
Ad Space Available!
Content Ads

Beberapa band menunjukkan kemampuannya bermusik akustik di pertigaan Jln. Hasanuddin Lumajang, Selasa (13/06). Mereka antara lain One Day, seNyawa, Orang Pinggiran, Ismam Saurus, Mas Yudhie Gucialit, Sardula Kelana dan UPP Kustik.

Live Acoustic Music itu tersebut merupakan bagian dari acara Bagi Ta'jil oleh BPKel Oi Nyanyian Jiwa (Nyawa) Lumajang. Diungkapkan oleh Ragil Ketua BPKel Nyawa, acara berbagi takjil seperti ini juga diselenggarakan tahun sebelumnya.

"Acara dimulai pukul 15.30, selain membagikan ta'jil kepada pengendara jalan yang lewat, kami juga menghibur mereka dengan musik akustik," tambahnya.

Tak hanya diisi oleh musisi lokal, beberapa musisi bagian dari BPK Oi Jember juga ikut hadir dan menyumbangkan suaranya. Ini merupakan tradisi di antara Ormas Oi untuk menyambung silaturahmi antar kota tetangga.

Meskipun cuaca sempat hujan gerimis, namun anak-anak muda ini tetap bersemangat. Menurut mereka, berbagi di bulan Ramadhan merupakan bagian dari pilar Oi (SOPAN), yakni pilar Agama.

Dilihat 168 kali | Tags: #Ormas Oi Lumajang #Lumajang #Ismam Saurus #Sardula Kelana #Event Ramadhan
Ad Space Available!
Mini Middle Ads