Ad Space Available!
Header Ads

Lomba Mewarnai, Upaya Kenalkan Wisata Edukasi di Situs Biting Lamajang

Hari Kebangkitan Nasional
img-tumb Pemenang 10 Besar Lomba Mewarnai 'Membangkitkan Lamajang Tigang Juru' di Situs Biting (20/05). VisitLumajang/def
Ad Space Available!
Content Ads

Lumajang memiliki banyak potensi seni yang cukup dapat dibanggakan, ini terbukti saat digelarnya Lomba Mewarnai Tingkat TK di Area Situs Biting, Kutorenon, Lumajang (20/05). Tercatat lebih dari 65-an anak dari berbagai TK di Lumajang ikut serta pada lomba tersebut.

Agus Intyaswanto dan Bambang Susanto, dua tokoh yang lama melintang di dunia seni budaya Lumajang didapuk menjadi juri pada pelaksanaan kegiatan ini. Keduanya mengakui bahwa karya peserta yang ikut lomba mewarnai ini keren-keren, ini membuktikan bahwa potensi seni yang ada di Lumajang masih ada dan perlu dikembangkan lagi.

Panitia juga mengaku terkejut dengan banyaknya peserta yang hadir. Karena terbatasnya tempat yang disediakan, beberapa peserta dengan santai mengikuti lomba ini di luar tenda yang disediakan panitia, dengan duduk beralaskan kertas koran.

"Kami tak menyangka lomba mewarnai yang kami konsep secara sederhana ini mampu mengundang antusias orang tua untuk mengikutsertakan putra-putrinya pada lomba ini," ungkap Pawitra, Co-Founder Generasi Pelangi yang menjadi ketua pelaksana kegiatan lomba mewarnai ini.

#Lamajang Tigang Juru #Sukodono #Pelajar & Mahasiswa #Situs Biting #Biting Mega Wisata #Hari Kebangkitan Nasional #MPPM Timur
Ad Space Available!
Mini Middle Ads