Meriahnya Kopdar Tongkrongan Arek-Arek Lumajang (TA-AL) Jatim di Warung Koboi Jowo

1 Mei 2017 07:35
Meriahnya Kopdar Tongkrongan Arek-Arek Lumajang (TA-AL) Jatim di Warung Koboi Jowo Chiko Announcer, Vokalis Lemontea Band yang hadir sebagai host sekaligus penghibur Kopdar TA-AL Jatim (30/04). VisitLumajang/dna

Sosialisasi bahaya narkoba

Acara tersebut kian meriah dengan dipandu MC kondang Chiko Announcer, yang sekaligus menghibur peserta yang hadir dengan lantunan suara merdunya. Chiko sendiri merupakan salah satu musisi jazz yang namanya cukup dikenal di Lumajang dan sekitarnya. Lewat acara seperti ini, TA-AL Jatim berharap seluruh member selalu menjaga silaturahmi, agar pada setiap pertemuan kehangatan seperti ini dapat terpelihara.

Kopdar TA-AL Jatim ini juga didukung penuh oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lumajang dan Gerakan Nasional Anti Narkotika.

"Pada acara ini, kami juga memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba. Semoga dengan diadakannya event seperti ini, pemuda-pemudi di Lumajang mengerti bahaya narkoba, setidaknya dalam berteman juga tak terjerumus dalam gaya hidup pemakai narkoba," ungkap Hendra Saputra dari Pemberdayaan dan Pencegahan Masyarakat (P2M) BNNK Lumajang.

Hendra juga mengingatkan pentingnya peranan keluarga dan agama dalam upaya pencegahan pemakaian narkotika dan obat terlarang.

"Sedangkan untuk mereka yang terlanjur terjerumus sebagai korban narkoba, pihak BNNK Lumajang sendiri telah menyiapkan program rawat jalan gratis, di mana program ini juga dilengkapi klinik dan dokter yang merupakan fasilitas dari pemerintah," tambah Hendra.

Dengan semakin giatnya komunitas di Lumajang mengajak anak muda untuk terus berkreasi dan berbagi peran dalam penyebaran aksi positif, tak diragukan lagi bahwa kota ini akan semakin berkembang seiring berjalannya waktu.[]

Dnadyaksa Tirtapavitra 6473
#Lumajang #BNNK Lumajang #Event #Medsos #TA-AL Jatim #Warung Koboi Jowo #Lemontea Band #Lifestyle

© 2018 visitlumajang.com