Ad Space Available!
Header Ads

Nyanyian Hijau: Musik Persembahan Ormas Oi Lumajang di Hari Ulang Tahunnya

img-tumb Nyanyian Hijau BPKab Oi Lumajang
Ad Space Available!
Content Ads

BPKab Ormas Oi Lumajang baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-2, di tahun 2017 ini. Badan Pengurus Kabupaten yang merupakan organ terstruktur dari tingkat pusat, provinsi sampai ke daerah ini awalnya merupakan kumpulan fans Iwan Fals, yang kemudian memutuskan untuk menjadi organisasi yang bergerak di bidang Seni, Olahraga, Pendidikan, Akhlak serta Niaga (SOPAN).

Di hari ulang tahunnya ini, BPKab Oi Lumajang ngadain acara seru di Taman Hutan Kota, Jalan Taman Toga, Utara Stadion Semeru Lumajang. Acara bertajuk Nyanyian Hijau ini akan diisi dengan penampilan musik akustik secara live, dari beberapa band indie di Lumajang.

"Alhamdulillah kami sudah memasuki usia 2 tahun. Pemilihan judul Nyanyian Hijau ini tak lebih dari representasi kami Oi Lumajang yang memang masih hijau, alias masih muda," ungkap Yusro Arrofi, Ketua BPKab Oi Lumajang.

Nyanyian Hijau akan digelar hari Sabtu, 14 Oktober 2017, start jam 18.00 WIB. Acara ini terbuka untuk umum, jadi siapapun boleh bergabung di acara yang seru ini. Di acara ini, kalian bakal nikmati sajian musik akustik yang oke punya, yang ga' kalah dengan kota-kota besar lain.

Jadi jangan lupa datang ya Rek!

#Ormas Oi Lumajang #Lumajang #Taman Toga #Band #Taman Hutan Kota
Ad Space Available!
Mini Middle Ads