Pawang Pisang Rilis Java Semeru Coffee di Car Free Day

img-tumb Launching Java Coffee Lumajang via Pawang Pisang
Ad Space Available!
Content Ads

Lebih dari 20 pemilik kedai kopi se-Kabupaten Lumajang berkumpul di area Car Free Day (CFD) Lumajang, Minggu 19 November 2017. Mereka berkumpul untuk merilis brand kopi asli Lumajang yang diberi nama Java Semeru Coffee.

Beberapa waktu ini antusias para peracik kopi lokal memang sedang bergairah, setelah sebelumnya mereka diberi ruang oleh Pemkab Lumajang di berbagai acara untuk mempromosikan kopi lokal Lumajang.

Pawang Pisang sendiri merupakan singkatan dari Paguyuban Warung Kopi Sak Lumajang. Sebelumnya para pemilik kedai kopi ini sering berkumpul untuk sharing. Dari pertemuan ke pertemuan tercetuslah gagasan untuk bersama mengembangkan kopi khas Lumajang.

Launching Java Semeru Coffee ini sendiri berlangsung meriah, tak hanya dihadiri oleh para pemilik kedai dan barista, tapi juga mereka para yang doyan ngopi. Acara dimulai tepat pukul 7 pagi dan berakhir sebelum tengah hari.

Dengan inisiatif seperti ini, mereka yang berpartisipasi dalam kegiatan ini berharap kopi asli Lumajang dapat memperoleh nama di level nasional bahkan internasional.[]

Dilihat 235 kali | Tags: #Lumajang #Ngopi #Car Free Day #Kopi
Ad Space Available!
Mini Middle Ads