Penulis Buku dari Lumajang ini Jadi Ketua FLP Jatim yang Baru

17 Desember 2019 02:38
Penulis Buku dari Lumajang ini Jadi Ketua FLP Jatim yang Baru Novi Istina, Ketua FLP Jatim Terpilih Periode 2019 - 2021. Foto: VisitLumajang/dna

Selain penyampaian Laporan Pertanggungjawaban dari FLP Jatim Kepengurusan 2017 - 2019, salah satu agenda di Muswil VI FLP Jatim beberapa saat lalu adalah pemilihan Ketua FLP Jatim yang baru.

Musyawarah Wilayah Forum Lingkar Pena Jawa Timur yang digelar di Loji Tawonsongo, Pasrujambe, 13 - 15 Desember 2019 tersebut menghasilkan keputusan final.

Salah satu yang terpenting adalah terpilihnya Novi Istina, founder FLP Lumajang menjadi Ketua FLP Jatim Periode 2019 - 2021.

Pemilihan Ketua FLP Jatim yang baru ini dihasilkan melalui beberapa agenda sidang pleno dan voting oleh perwakilan cabang FLP se-Jatim, Sabtu 14 Desember 2019.

Sesaat setelah terpilih, Bunda Novi, sapaan akrab Novi Istina menyatakan akan terus berkontribusi dalam memberikan manfaat sebanyak-banyaknya untuk dunia kepenulisan

"Amanah itu berat, yang ringan istirahat," imbuh penulis buku Cinta Semanis Kopi Sepahit Susu tersebut di hadapan peserta Muswil.

Selepas Muswil di Loji Tawonsongo, di hari terakhir peserta juga diajak ke Ranu Regulo untuk menikmati sajian alam sekaligus membersihkan sampah yang ada di tepian danau tersebut.

FEATURED VIDEO: FLP Nonton Bareng Hayya The Movie di Mopic Cinema Lumajang

Visit Lumajang 2990
#Pasrujambe #FLP Lumajang #Buku & Literasi #Media Partner #Loji Tawonsongo #Ranu Regulo

© 2018 visitlumajang.com