Puluhan Fotografer Berkumpul di Alun-Alun Lumajang dalam Event Hunting Amal 2017

Event Ramadhan
img-tumb Hunting Amal 2017 di Alun-Alun Lumajang (17/06). VisitLumajang/def
Ad Space Available!
Content Ads

Puluhan penghobi fotografi berkumpul di Alun-Alun Lumajang, Sabtu sore (17/06). Mereka memuaskan hobi mereka dengan memotret beberapa model yang khusus didatangkan pada event bertajuk Hunting Amal 2017.

Acara tersebut berhasil menyedot animo para fotografer di Lumajang, apalagi konsep acaranya selain menghibur juga mengemban misi sosial dengan bekerjasama dengan komunitas Ketimbang Ngemis Lumajang.

"Sebenarnya penggagas acaranya adalah Cak Supar Senduro (CSTW) dan para komunitas fotografer, Insyaallah sudah berjalan dari 2010, Alhamdulillah tahun ini bekerjasama dengan Ketimbang Ngemis Lumajang," ungkap Rulis Cahyani dari Ketimbang Ngemis Lumajang.

Konsep acara ini pun terbilang cukup sederhana, para fotografer di Lumajang membuat acara agar bisa berkumpul bareng tiap Ramadhan dengan diselingi donasi. Sebelum bekerjasama dengan Ketimbang Ngemis Lumajang (KNL), donasi mereka di-handle sendiri oleh komunitas-komunitas fotografer tersebut.

"Tahun ini Alhamdulilah KNL bisa ikut gabung jadi dari KNL support target penyaluran donasi," tambah Rulis saat dihubungi via WhatsApp.

"Ada juga beberapa pihak yang support juga yang memberikan doorprize. Sementara dari komunitas yang hadir selain KNL sendiri juga banyak individu fotografer Lumajang," tutupnya.

Dilihat 226 kali | Tags: #Lumajang #Alun-Alun #Fotografi, Fotografer #Event #Event Ramadhan #Ketimbang Ngemis #CSTW Photohunt
Ad Space Available!
Mini Middle Ads