Romansa Akustik Yudhie Gucialit dan Wawan Afternoon di GA Coffee Shop

9 Desember 2017 01:37
Romansa Akustik Yudhie Gucialit dan Wawan Afternoon di GA Coffee Shop Yudhie Gucialit dan Wawan Afternoon dalam live acoustic di GA Coffee (08/12) via VisitLumajang/def

Duo musisi Lumajang, Yudhie Gucialit dan Wawan 'Afternoon' menghibur pengunjung GA Coffee Shop, Jumat malam (08/12). Kedua musisi bertalenta ini membawakan sejumlah tembang lawas dan baru dengan iringan gitar akustik. Suatu romansa yang menghadirkan kehangatan di antara pengunjung GA Coffee Shop.

Yudhie Gucialit dengan suara merdunya menyanyikan beberapa lagu yang cukup tenar di telinga pengunjung. Sebut saja lagu-lagu dari artis dalam negeri seperti Sheila on 7, Slank, Arwana sampai Iwan Fals, juga beberapa lagu dari luar seperti lagu Michael Buble.

Wawan Hernawan yang mengiringi Yudhie Gucialit mengaku senang dapat menghibur pengunjung pada malam hari itu. Pemuda asli Jawa Barat yang sudah cukup lama tinggal di Lumajang ini juga salut atas apresiasi mereka yang hadir.

"Asyik acaranya! Meskipun baru kali ini bermain di tempat ini namun antusias pengunjung udah cukup bagus. Saya sendiri memang bukan penyanyi, sekedar session player, tapi bangga juga bisa mendapat apresiasi dari pengunjung yang hadir," ungkap Wawan kepada VisitLumajang.com.

Dnadyaksa Tirtapavitra 1161
#Lumajang #Ngopi #Event #GA Coffee #Mas Yudhie Gucialit #Musik

© 2018 visitlumajang.com