Anglo Acoustic Session, Ajang Musisi Indie Lumajang Berkumpul Jelang Ramadhan

img-tumb Anglo Acoustic Session di Kedai Anglo (25/05). VisitLumajang/def
Ad Space Available!
Content Ads

Kedai Anglo yang terletak di Jalan Hayam Wuruk (Toga) Lumajang menjadi tempat bertemunya beberapa musisi indie di Lumajang. Mereka berkumpul dalam event bertajuk Anglo Acoustic Session, Kamis (25/05).

Ditemui di sela-sela acara, Eru dan Dio pemilik kedai ini mengatakan acara ini merupakan inisiatif bersama pegiat musik di Lumajang. Selain sebagai wahana berekspresi, event sederhana ini menjadi ajang silaturahmi pegiat musik indie di Lumajang.

Dimulai pukul 7 malam lewat dikit, Anglo yang merupakan singkatan dari Angkringan Jomblo Angkringan Loemadjang sudah penuh oleh pengunjung. Banyak dari mereka yang sengaja hadir untuk melihat secara langsung karya musisi Lumajang yang memang layak untuk diapresiasi.

Band dan musisi lokal seperti Ismam Saurus, Jo Strees, Putra Obenk dan Over Drive masuk dalam list performer malam itu. Selain membawakan beberapa lagu terkenal seperti Iwan Fals, band nasional maupun internasional, ternyata mereka juga punya hasil karya sendiri loh!

Sebut saja Ismam Saurus yang menampilkan beberapa lagu karyanya sendiri seperti Tinggal di Jakarta, Rock 'n Roll Desa, dan Hari Musik Nasional. Ini merupakan bukti bahwa Lumajang menyimpan potensi seni yang emang patut dibanggakan.

"Mungkin hanya acara sederhana seperti ini yang dapat kami lakukan untuk mendukung musisi lokal Lumajang, karena bagaimanapun perkembangan musik di kota ini juga harus didukung oleh banyak pihak," tutup Eru, salah satu pemilik kedai ini yang juga merupakan tim kreatif VisitLumajang.com.

Dilihat 187 kali | Tags: #Ormas Oi Lumajang #Anglo Angkringan Loemadjang #Taman Toga #Ismam Saurus #Jo Strees #Putra Obenk #Over Drive
Ad Space Available!
Mini Middle Ads