Biting Bertabur Bintang, Musisi Indie Peringati Kebangkitan Nasional di Area Situs Biting

21 Mei 2017 17:19 Hari Kebangkitan Nasional
Biting Bertabur Bintang, Musisi Indie Peringati Kebangkitan Nasional di Area Situs Biting Sardula Kelana dengan perform 'Ngember' yang sudah berkeliling di beberapa kota di Jatim. VisitLumajang/dna
Intro 1 2 3 4 5

Sardula Kelana

Sardula Kelana adalah 'nama panggung' Alfian, musisi asli Lumajang yang sebelumnya bertempat tinggal di Jember sekaligus personel band etnik Sanskerta.

Konsep yang disajikan oleh Sardula Kelana tergolong unik, beberapa barang bekas seperti ember dan panci dikumpulkan dan dipukul sedemikian rupa menghasilkan irama yang rancak di telinga. Bebunyian perkusi yang dihasilkan dari gebukan solo Alfian ini menjadi modal berkeliling di beberapa kota di Jawa Timur untuk menghibur penikmat musik.

Pada performnya hari Sabtu (20/05) Sardula Kelana menyinergikan gebukan embernya dengan beberapa lagu terkenal dunia, membuat kita seolah berkelana lewat musik.

Dnadyaksa Tirtapavitra 9471
#Ormas Oi Lumajang #Gucialit #Lamajang Tigang Juru #Sukodono #Situs Biting #Raka Lumajang #Event #Ismam Saurus #Sardula Kelana #Biting Mega Wisata #Hari Kebangkitan Nasional

© 2018 visitlumajang.com