Hai Anak Hits Lumajang! 10 Band ini Membuatmu HARUS DATANG ke Event LIBURAN INDIE #1

28 April 2017 10:21 Liburan Indie
Hai Anak Hits Lumajang! 10 Band ini Membuatmu HARUS DATANG ke Event LIBURAN INDIE #1 Resonansi Ruang via @kingkongproject17
Intro 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Resonansi Ruang

Resonansi Ruang terbentuk di awal bulan Maret 2014, di Jember Jawa Timur. Terilhami dari suasana tempat tinggal salah satu teman yang sering dijadikan David (Lead Vocal/Nylon Guitar) dan Jovan (Back Vocal/Bow/Guitar) untuk mencari inspirasi dan membuat lagu.

Karena alasan nuansa yang berbeda, sehingga timbul resonansi yang khas hall-music. Perpaduan folk pop dan ambient menjadi kental di single 'Masa' yang dirilis akhir bulan Maret 2014 di Soundcloud.com/resonansiruang.

Beberapa waktu sering melakukan jamming, akhirnya muncul di benak mereka bahwa sangat diperlukan penabuh drum dan beat bass. Kemudian bertepatan gigs indie lokal 'Finger' di awal bulan Agustus 2014, bergabunglah Duy (Drum) dan Yoga (Bass) untuk mengisi kekosongan di dua posisi tersebut.

Instagram: @resonansiruang
Visit Lumajang 20387
#Lumajang #Seni Budaya #Event #Media Partner #GOR Wirabhakti #Liburan Indie #Ismam Saurus #Selendang Sutera #Sardula Kelana #Putera Pribumi #Musik Indie

© 2018 visitlumajang.com