Ad Space Available!
Header Ads

#HSP2017 Sosialisasi Bahaya Narkoba bagi Generasi Muda

Say No to Drugs!
img-tumb Sosialisasi Bahaya Narkoba di Hari Sumpah Pemuda 2017 via VisitLumajang/yop
Ad Space Available!
Content Ads

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 2017, Pemerintahan Desa Mojosari, Kecamatan Sumbersuko, mengadakan Sosialisasi Bahaya Narkoba bagi generasi muda, Sabtu (28/10). Acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 19.30 sampai 21.30 WIB dan diikuti kurang lebih 40 peserta.

Supaham Kepala Desa Mojosari menerangkan bahwa kegiatan peringatan Sumpah Pemuda yang digelar ini berjalan berkat permintaan para generasi muda. Awalnya beberapa pemuda-pemudi disiapkan untuk mengikuti karnaval Agustusan, setelah acara tersebut selesai mereka ingin tetap berkumpul dan ingin membentuk wadah dalam sebuah organisasi.

Pemdes Mojosari merespon baik tujuan tersebut. Mereka mempersiapkan program-program kegiatan dalam memajukan desa seperti pembuatan grafiti pada tembok balai desa. Dengan harapan para pemuda yang ada di Desa Mojosari agar mempertahankan dan menerapkan nilai-nilai yang terkandung dalam Sumpah Pemuda dan para pemuda bisa bersatu dalam rangka membangun desa.

"Untuk membangun desa tidak hanya membangun melalui infrastruktur saja tetapi juga membangun sumber daya manusia (SDM), Saya sangat mengapresiasi kegiatan para pemuda Mojosari yang membentuk organisasi dan telah mempersiapkan beberapa program dalam rangka memajukan desanya," terang pensiunan TNI tersebut.

Sementara itu Buang sebaga ketua pelaksana Peringatan Hari Sumpah Pemuda menuturkan tahun ini dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda menggelar kegiatan sosialisasi tentang bahaya narkoba bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Lumajang.

Selanjutnya Apa itu napza?
#Sumbersuko #BNNK Lumajang #Say No to Drugs!
Ad Space Available!
Mini Middle Ads