Kampanye Stop Narkoba dan Bagi-Bagi Takjil Satgas Ganas Lumajang

17 Juni 2017 08:34 Event Ramadhan
Kampanye Stop Narkoba dan Bagi-Bagi Takjil Satgas Ganas Lumajang Bagi takjil oleh Satgas Ganas (16/06). Satgas Ganas/Yopi AW.

Momen bulan suci Ramadhan tahun 2017 dimanfaatkan oleh anggota dan pengurus Satuan Petugas Gerakan Anti Narkoba SMA Negeri 3 Lumajang (Satgas Ganas), untuk melakukan aksi simpatik dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang jatuh pada tanggal 26 Juni mendatang.

Dalam aksinya hari Jumat (16/06), mereka menyebarkan informasi tentang bahaya narkoba dengan membentangkan banner bertuliskan Ibadah Akan Sia-sia Jika Masih Menggunakan Narkoba, Say No To Drugs, kemudian dilanjutkan membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan Jend. Panjaitan, tepatnya di pertigaan Gladak Abang Lumajang. Kegiatan dilanjutkan buka puasa bersama anggota dan pengurus Satgas Ganas.

Aksi yang diikuti 15 anggota Satgas Ganas tersebut dimulai pukul 16.00 s/d 17.00 WIB, spontan mendapat apresiasi penuh dari para pengendara. Masyarakat umum pun yang sedang ngabuburit juga ikut berebut untuk mendapatkan takjil.

Ketua Satgas Ganas Dinda Renatha menyampaikan, aksi memperingati HANI ini merupakan agenda tahunan Satgas Ganas, "Untuk tahun ini karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, kami mengemas aksi kampanye stop narkoba dengan membentangkan banner dan membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan."

Yopi Aris Widiyanto 857
#Lumajang #Smaga Lumajang #Satgas Ganas #Say No to Drugs! #Event Ramadhan #Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)

© 2018 visitlumajang.com