Ad Space Available!
Header Ads

Meskipun Sederhana, Pengumuman Pemenang Festival Layang-Layang Meteor Berlangsung Meriah

HUT Kemerdekaan RI
img-tumb Salah satu band pengisi penutupan Festival Layang-Layang Meteor di Yosowilangun Lor (27/08). VisitLumajang/dna
Ad Space Available!
Content Ads

Festival Layang-Layang Meteor merupakan acara yang digelar oleh warga Yosowilangun Lor bareng Ormas Oi Orang Pinggiran. Acara yang digelar hari Minggu (27/08) dari sore hingga malam hari itu menyedot animo ratusan peserta.

Pada pengumuman yang pemenang malam harinya, ratusan peserta dan warga tumpek blek di Balai Desa Yosowilangun Lor untuk menyaksikan acara. Beragam hadiah mulai dari TV berwarna, payung sampai kaos diundi berdasarkan kupon peserta untuk dibagikan.

Acara puncak ini menjadi semakin meriah dengan penampilan beberapa band lokal. Beberapa yang tampil sebut saja Ismam Saurus, Sapu Tangan, Putra Obenk, Meroots, MYC Rock Project, Lady Green ft. Afandi Geranium, Orang Pinggiran, Zhitu dan Putra Domas.

Mereka yang tampil pada acara ini semuanya rela tak dibayar sedikitpun, mereka hanya mendapatkan konsumsi sederhana dari panitia yang merupakan swadaya warga.

"Memang sederhana, ini sifatnya hanya untuk mengguyubkan warga sini (Yosowilangun Lor), sekaligus memeriahkan HUT RI ke-72," ungkap Johan Adisanjaya, inisiator acara ini.

#Ormas Oi Lumajang #Yosowilangun #Ismam Saurus #Putra Obenk #HUT Kemerdekaan RI #Festival Layang-Layang #Pemuda & Masyarakat #Geranium
Ad Space Available!
Mini Middle Ads