Mozaik Bumi Lamajang di Wakul Bu Tjipto

img-tumb Minuman spesial via @wakulbutjipto
Ad Space Available!
Content Ads

Bukan sekedar makan wareg

Memang ada beragam hal unik yang kita dapatkan di Wakul Bu Tjipto, sebut saja dari minuman Es Puncak B29. Es Puncak B29 ini menggambarkan wisata Negeri di Atas Awan B29, dengan hawanya yang dingin seperti es, dan dressing Jus Sirsak warna putih di atasnya yang menggambarkan awan. Beragam menu kopi ala Nusantara juga ada, termasuk kopi Lumajang.

"Ada juga Es Watu Godek, minuman ini terinspirasi saat jalan akses Watu Godek terputus beberapa pekan silam. Dalam minuman ini ada kacang merah menggambarkan bebatuan besar di Watu Godek, kacang hijau yang menggambarkan bebatuan kecil, dan hewan laut seperti ubur-ubur terwakili dengan tambahan jelly dalam minuman ini," kata Eddy.

Selain itu ada pula Es Selok Awar-Awar yang berisi pisang dan rumput laut, juga Es Ranu Regulo dan Es Tumpaksewu yang secara tak langsung ingin mengenalkan destinasi wisata di Lumajang. Melalui nama-nama menu seperti ini, Wakul Bu Tjipto berharap pariwisata di Lumajang dapat maju sehingga perekonomian masyarakatnya juga ikut terangkat.

Dilihat 402 kali | Tags: #Lumajang #Lamajang Tigang Juru #Lemontea Band #Air Terjun Tumpaksewu #Wakul Bu Tjipto
Ad Space Available!
Mini Middle Ads