Ad Space Available!
Header Ads

Pelukis Cilik Lumajang Pamerkan Lukisan pada Temu Karya Seni Lumajang

img-tumb Para pelukis cilik Lumajang saat berpose di depan hasil karyanya (02/09). Istimewa
Ad Space Available!
Content Ads

Kabupaten Lumajang ternyata memiliki segudang aset potensial dalam dunia seni lukis, ini terbukti saat beberapa pelukis cilik Lumajang menggelar karyanya di Rest Area Kompleks Wonorejo Terpadu, Sabtu (02/09). Pameran ini sendiri merupakan salah satu agenda Temu Karya Seni Lumajang yang digelar setiap bulan.

Beberapa pengunjung mengaku salut dengan hasil karya seniman-seniman cilik ini. Apalagi acara ini juga diisi dengan beberapa penampilan puisi dan lagu, hampir semuanya merupakan spontanitas para pelaku seni di Lumajang.

Pelukis-pelukis cilik yang kebanyakan masih duduk di bangku TK dan SD ini merupakan binaan Sanggar Tangkai, di bawah bimbingan Iskandarsyah seorang pelukis asli Lumajang. Mereka yang ikut pada pameran ini antara lain Arya Janitra, Aqilah Dieni, Qisty Maudy, Diky Oelama, Alfabian Putra, Hayat Nasron, Nanda Khoirunisa, Nikesha Tsabita, Ravina Natasha, Rianti Sulistyo, Syah Kertodirjo, Syih Jeny Iskandar, Victoria Cai dan William Cai.

"Acara Temu Karya Seni Lumajang ini digagas bersama sebagai ruang silaturahmi antar seniman Lumajang, sekaligus untuk mengapresiasi karya seni Lumajang. Acara ini terbuka untuk umum, siapapun boleh hadir dan menampilkan karya seninya," ungkap A'ak Abdullah Al-Kudus koordinator kegiatan ini.

Selanjutnya Tak lagi sendiri
#Kedungjajang #Seni Budaya #Pelajar & Mahasiswa #Disparbud Lumajang #Temu Karya Seni Lumajang
Ad Space Available!
Mini Middle Ads