Ad Space Available!
Header Ads

Siapkan Kader Antinarkoba, Satgas Ganas Adakan Diklat Penerimaan Anggota

Say No to Drugs!
img-tumb Diklat Satgas Ganas Smaga. VisitLumajang/yop
Ad Space Available!
Content Ads

Maraknya penggunaan narkoba di kalangan pelajar membuat prihatin kita semua, sebagai bentuk keseriusan SMA Negeri 3 Lumajang (Smaga) dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar, Sabtu (07/10) Satuan Petugas Gerakan Anti Narkoba Smaga (Satgas Ganas) SMA Negeri 3 Lumajang menggelar diklat anggota baru bertempat di Aula Smaga.

Acara tersebut diawali sambutan Purwa Santosa, S.Pd. selaku Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan.

Dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh siswa-siswi yang tergabung dalam Satgas Ganas, baik kegiatan penyuluhan di sekolah maupun penyuluhan di luar sekolah.

Lebih lanjut, Purwa Santosa, S.Pd. berharap, kegiatan tersebut dapat mencetak relawan-relawan anti narkoba yang bersinergi untuk memberantas penyalahgunaan narkoba, serta dapat menyampaikan pemahaman tentang bahaya dan dampak penyalahgunaan narkoba yang didapat dari diklat ini kepada teman, keluarga dan masyarakat.

Sambutan berikutnya disampaikan oleh Drs. Bambang Sulistiono salah satu perwakilan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Lumajang. Dalam sambutannya beliau berharap para remaja harus berfikir positif. Isi hari-hari dengan kegiatan positif. Masa depan masih panjang. Jangan biarkan waktu terbuang percuma dengan hal-hal negatif. Mari bersama-sama kita perangi narkoba karena narkoba adalah penjajah tanpa wajah.

#Lumajang #Smaga Lumajang #BNNK Lumajang #Satgas Ganas #Say No to Drugs!
Ad Space Available!
Mini Middle Ads