Stop Narkoba! BNNK Lumajang Lakukan Sosialisasi untuk Pekerja Mustikatama Group

25 Mei 2017 10:14
Stop Narkoba! BNNK Lumajang Lakukan Sosialisasi untuk Pekerja Mustikatama Group Sosialisasi P4GN di Mustikatama Group (24/05) via BNNK Lumajang/Wahyudi

Berbagai upaya untuk meminimalkan penyebaran narkoba di tengah masyarakat telah dilakukan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Lumajang, salah satunya adalah melaksanakan Diseminasi Informasi Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) melalui Kampanye Stop Narkoba kepada pekerja.

Hal ini dilakukan sebagai alternatif pencegahan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan pekerja tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba serta mengajak peserta untuk mengkampanyekan Stop Narkoba. Kegiatan itu dilaksanakan di Mustikatama Group, Rabu (24/05) yang diikuti sekitar 100 pekerja Mustikatama Group.

Pada kesempatan kali ini, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Lumajang AKBP Wuwuh Priwibowo yang tampil sebagai narasumber menyampaikan materi bahaya narkoba dan keadaan darurat narkoba yang saat ini sedang dihadapi oleh bangsa Indonesia.

Di sela pemberian materinya, Wuwuh mengajak dan memberikan motivasi kepada peserta untuk bersama-sama memerangi narkoba. Dikatakannya, setelah menerima informasi ini, peserta diharapkan bisa memahami bahaya penyalahgunaan narkoba dan memberikan daya tangkal dalam membentuk imunitas terhadap penyalahgunaan narkoba.

Wahyudi 6336
#Aksi & Kegiatan Sosial #Sumbersuko #BNNK Lumajang

© 2018 visitlumajang.com