7 Rekomendasi Destinasi Libur Lebaran di Lumajang

Wisata alam Kebun Teh Gucialit. Foto: Visit Lumajang/Ade

Nggak Sabar Buat Liburan

Bumi Perkemahan Glagah Arum, punya fasilitas glamping mewah dan menawarkan pemandangan yang menawan. Di sini tersedia layanan glamping lengkap dan outbound yang seru. Pemandangan Gunung Semeru yang gagah juga menjadi daya tarik tersediri loh!

Hutan Pinus Poncosumo, objek wisata yang sempat viral beberapa bulan kemarin bisa jadi tempat yang cocok dikunjungi saat liburan Idul Fiitri. Tempat ini ramah anak, sehingga cocok saat kamu ingin berkumpul dengan adik atau keponakan.

Visiters bisa piknik bersama keluarga atau orang terdekat menikmati sajian khas lebaran yakni opor ayam yang sudah disiapkan dari rumah.

Tumpak Selo, salah satu wisata alam di Lumajang yang cocok bagi kamu pecinta aktivitas air. Di sini kamu melakukan tubing di aliran sungai yang jernih. Di sekitar tempat wisata ini biasanya terdapat berbagai produk UMKM yang dijual seperti makanan dan minuman yang bisa kamu nikmati setelah bermain air.

Air Terjun Tumpak Sewu, tempat wisata di Lumajang yang terkenal hingga sering dikunjungi wisatawan mancanegara. Di sini kamu dapat menikmati pemandangan cantik air terjun dari atas.

Perhatikan cuaca jika kamu ingin turun ke bagian bawah terjun sebab saat hujan kondisinya cukup berbahaya. Semoga saja saat libur lebaran nanti cuaca dalam kondisi baik.

Itulah beberapa rekomendasi tempat wisata di Lumajang yang bisa Visiters kunjungi saat libur Hari Raya Idul Fitri atau lebaran. Jangan lupa perhatikan cuaca dan jaga kebersihan lingkungan di manapun kalian berada. Buang sampah pada tempatnya dan jangan buang puntung rokok sembarangan ya..