Ada Ide Buat Makan Malem Ga Visiters? Oh, Mending Nyobain Sate Cak Bawon, Mantul!

Sate Ayam Cak Bawon, Cita Rasa Khas Kediri. Foto via @visitlumajang

Pulang kerja biasanya capek banget ya Visiters, mau masak makan malem kadang males. Nasi di rumah masih banyak, makan apa ya enaknya?

Oh iya ada sesuatu nih yang baru aja opening kemarin, Sate Cak Bawon yang punya cita rasa Kediri. Hmmm, makan malem pake sate ditambah nasi putih anget-anget.

Di Sate Cak Bawon tersedia sate ayam dan sate kambing, jadi bisa pilih ya, atau beli aja masing-masing satu bungkus Misalnya kalian lagi kehabisan nasi di rumah, bisa juga beli lontong buat pengganti nasi.

Kalau males nunggu antrian, Sate Cak Bawon siap menerima pesanan kalian via WhatsApp loh! Tinggal chat, tunggu, sate siap di nikmati.

Sate Cak Bawon ini terletak di Jalan Panjaitan Lumajang, ituloh Visiters di depan Kantor Satpas Lumajang, tau kan tempatnya?

Sate Cak Bawon hanya melayani takeaway/bungkus yah! Soal harga ga mahal kok, sate ayam cuma 10rb aja dan sate kambing cuma 20rb aja.

Untuk jam buka mulai dari jam 5 sore sampai jam 9 malam ya Visiters. Jangan sampai kehabisan, yuk langsung aja beli sate nikmati gurihnya bumbu sate yang nyess di mulut.