AMS Center Resmi Dibuka, Jadi Pusat Informasi PJB sekaligus Basecamp

Launching AMS Center oleh Bupati Lumajang via VisitLumajang/dna

Apresiasi Pemerintah Kabupaten Lumajang

Dalam sambutannya, Cak Thoriq menyampaikan terima kasih kepada AMS yang tengah berjuang membantu anak-anak penderita penyakit jantung bawaan (PJB). Senada dengan Bupati, menurut Bunda Indah keberadaan AMS dinilai sangat berperan dalam membantu penanganan anak-anak pengidap PJB.

"AMS ini kantornya kecil, tapi menghasilkan sesuatu yang besar. Kami akan terus termotivasi terus melayani masyarakat dengan baik. Saya dan Pak Bupati berterima kasih betul terhadap AMS," ujar Wabup Bunda Indah.

Ketua Adventure Makelar Surga, Firman Wahyu Hidayat menjelaskan, AMS merupakan salah satu organisasi sosial kemanusiaan yang akan terus membantu masyarakat Lumajang tanpa peduli dari mana orang itu berasal.

"Kami terus berjalan ke mana-mana, untuk melakukan yang terbaik bagi Lumajang. AMS berdiri 2 tahun yang lalu dengan lintas generasi, lintas program, lintas golongan, lintas agama, lintas suku, budaya dan ras," jelasnya.

Firman mengucapkan terima kasih atas sinergitas dan support yang diberikan Pemerintah Kabupaten Lumajang, dalam membantu pengobatan penderita PJB di Lumajang.