Angkringan Lo Gue, gak pake End!

Suasana Angkringan Lo Gue saat malam hari, makanannya bikin nagih. Foto via @visitlumajang

Berasa di kebun belakang rumah? Iya bener, nongkrong di angkringan yang satu ini emang nyaman banget! Tempatnya juga masih di area kota Lumajang aja, nggak jauh dari Alun-Alun Lumajang.

Angkringan Lo Gue jadi salah satu rekomendasi tempat hangout oke di Lumajang. Gerobak angkringan sederhana udah ada di depan rumah yang disulap jadi tempat nongkrong ini.

Dari depan kliatan sempit, tapi jangan salah! Karena di area dalam dan belakang rumah udah ada puluhan set bangku kursi yang pas buat makan atau nongkrong bareng. Mo sampe tengah malam juga enak!

Untuk menu makanan ala angkringan cukup lengkap mulai nasi kucing isi teri, ayam, juga lauk sate telur puyuh, tempe, sosis, usus dan banyak lain yang bisa jadi pelengkap santap nasinya.

Sebelum disajikan, nasi kucing dan lauk yang dipesan akan dibakar dulu nih Visiters! Jadi masih hangat saat dimakan. Untuk rasanya udah pas bahkan untuk lidah orang Jogja atau Solo yang identik manis.

Oiya, Angkringan Lo Gue juga sedia rawon, pecel dan beberapa menu lalapan, meskipun menu ini nggak available sampai tengah malam. So, tempat ini cocok banget buat makan sekalian tempat tongkrongan.

Di area belakang ada area outdoor yang mendukung pas cakung. Ada gardu kecil dan ruangan kecil yang lebih privat baik di belakang maupun dalam rumah, cocok untuk rapat pis tipis bahas kerjaan.