Atlet Lumajang Berprestasi di PON XX Papua, KONI Lumajang Dorong Pemkab Berikan Reward

Ilustrasi via @visitlumajangproject

Potensi Atlet Olahraga Lumajang

Sementara itu Riro Andrew Kriswibowo, atlet cabor taekwondo harus rela pulang dengan tangan kosong karena gagal membawa medali.

Meski tidak semua perjuangan atlet berhasil memboyong medali, Ketua KONI Lumajang Ngateman berharap semua atlet termasuk pelatih mendapat perhatian khusus dari pemerintah.

Perlu diketahui bahwa sebelum berangkat ke Bumi Cenderawasih, seluruh atlet sudah melewati proses perjuangan yang cukup panjang, mulai proses seleksi sampai ke pertandingan.

Selain bonus, Ngateman juga berharap kepada para atlet dan pelatih setelah tiba di Lumajang bisa terus terlibat aktif dalam kegiatan keolahragaan.

Ini untuk memberikan semangat bagi atlet Lumajang lain yang hendak bertanding, yang paling dekat adalah ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun depan.

"Saya harap dengan kemenangan ini bisa memecut semangat adik-adiknya atlet Lumajang untuk ajang Porprov nanti," pungkas Ngateman.

Kalau menurut Visiters, sejauh mana sih perhatian Pemkab Lumajang untuk dunia olahraga di Lumajang? Share di kolom komentar ya...