Auto Expo 2022 Jadi Event Spesial Kolaborasi Bank Jatim dan GM Plaza Lumajang

Dengan program Kredit Kendaraan Bermotor dari Bank Jatim visiters bisa dapat mobil impian. Foto via @visitlumajang

Penawaran Spesial Untuk Masyarakat Dari Bank Jatim

Pada Event Auto Expo 2022, Bank Jatim menawarkan promo spesial Kredit Kendaraan Bermotor dimulai pada 1 Januari - 30 Juni 2022.

Promo ini makin spesial karena selama waktu tersebut visitersbisa menikmati Kredit Kendaraan Bermotor dari Bank Jatim dengan DP sebesar 0?n juga bunga sebesar 3,9% per tahun.

"Kita ada promo mulai tahun ini di bulan Januari sampai Juni ini. Spesialnya kita ada DP 0?n bunganya insyallah kita paling rendah belum ada saingannya yaitu 3,9% per tahun dan ini fresh baru kali ini," tambah Yulianto

Penyelia Analis Kredit Bank Jatim Cabang Lumajang juga menyampaikan bahwa merk-merk kendaraan terkenal sangat mensupport program ini.

"Beberapa merk kendaraan terkenal juga sangat antusias dalam Auto Expo 2022 ini. Mereka optimis untuk bisa menangkap peluang dari KKB yang dipasarkan oleh Bank Jatim,"  

Yulianto berharap dengan adanya Auto Expo di GM Plaza Lumajang ini harapannya bisa menjaring masyarakat yang lebih luas untuk mengembangkan bisa membantu Bank Jatim dikenal sebagai banknya masyarakat Jawa Timur.

Tidak hanya di Kabupaten Lumajang program Kredit Kendaraan Bermotor untuk masyarakat di kabupaten lain juga sudah dimulai.