Ayam Geprek Mak Rumpit Yang Nggak Mungkin Dilewatkan

Ayam geprek Mak Rumpit yang bikin lahap makan ditambah sambal spesialnya. Foto: Istimewa/Dewi Isaroh

Ngomongin soal makanan zaman sekarang mungkin salah satu yang jadi andalan anak muda itu ayam geprek nggak sih? Bagi penikmat makanan pedas mungkin cinta banget sama makanan satu ini.

Konon, banyak yang bilang kalau ayam geprek ini hidangan populer dari Yogjakarta. Akan tetapi, makanan ini menjadi hidangan populer di hampir seluruh kota besar di Indonesia.

Di Lumajang ada nggak sih rekomendasi ayam geprek? Ada nih namanya Mak Rumpit yang punya 3 cabang di Kabupaten Lumajang.

Kuliner Lumajang satu ini punya kombinasi spesial yang khas yaitu ayam geprek dengan sambal merah dan hijau ditemani dengan segelas segarnya beras kencur sebagai minuman.

Mak Rumpit menawarkan 2 menu ayam geprek lengkap dengan nasi dan tanpa nasi. Dalam satu porsi akan disajikan ayam yang sudah digeprek, tahu goreng, lalapan seperti kubis, kancang, panjang, serta sambal.

Menu minuman tersedia beras kencur andalan Mak Rumpit, es teh/teh hangat, es jeruk/jeruk hangat, dan air mineral. Eits ada lagi, Visiters bisa tambah beberapa pendamping seperti kerupuk, sayur, tahu, nasi, dan sambal dengan harga murah.

Daripada Visiters ngiler liat foto makanannya aja mending langsung cus ke 3 cabang Mak Rumpit ghozali, Mak Rumpit Pandjaitan, Dan Mak Rumpit Yosowilangun.