Ayo! Ke Sumber Mrutu, Raja Ampat Versi Kabupaten Lumajang

Jernihnya air yang nyaman untuk berendam di Sumber Mrutu. Foto: Istimewa/Visit Lumajang

Testimoni Beberapa Pengunjung

Ketika menyelam ke dalam air disambut oleb tumbuh-tumbuhan hijau dan ikan-ikan kecil yang berada di dasar dasar air seakan menyapa dan membuat pengunjung betah.

Salah satu pengunjung, Yayan mengatakan. bahwa suasana asri khas pedesaan di Sumber Mrutu cukup memanjakan dirinya sekaligus menjadi pengalaman baru.

"Tempatnya asri di pedesaan seperti ini, buat mandi juga segar cocok buat liburan. View-nya keren cocok buat foto underwater," ungkap Yayan.

Sementara itu, pengunjung lain, Dina mengaku memilih wisata alam Sumber Mrutu untuk menghabiskan waktu liburnya lantaran jaraknya dekat dan mudah dijangkau sekitar 15 menit perjalanan dari kawasan kota.

"Sering banget kesini, apalagi pas liburan sekolah. Suasananya eank asri gitu, airnya juga jernih, dekat juga jaraknya dari rumah," jelas Dina.

Mendapatkan tempat yang asri dan sejuk untuk berendam dan menyelam pengujung tak perlu mengeluarkan gocek terlalu banyak hanya sebesar Rp3000 - Rp5000 untuk parkir, sementara tiket masuk tidak dipungut biaya.

Yuk! segera siapkan perbekalan dan ajak orang terdekat untuk bisa berlibur dengan cara menyenangkan dan murah ke wisata Lumajang Sumber Mrutu.