Ayo Mampir Main ke Pantai Gedek, Biar Ga Pusing Mikirin Doi Terus!

Cantiknya Pantai Gedhek bisa jadi opsi buat healing. Foto via Google Maps

Pantai jadi salah satu objek wisata yang digemari masyarakat di berbagai kalangan, tua, muda, anak-anak menyukai pantai. Bermain pasir atau bermain air cukup menyenangkan.

Banyak pantai di Lumajang yang tidak kalah mengagumkan dengan pantai lain. Pantai Watu Gedek, punya banyak tetangga, yaitu pantai-pantai cantik lain.

Pantai Gedek terletak di Bulurejo, Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Kecamatan Tempursari berbatasan langsung dengan laut selatan maka dari itu di sana punya banyak pantai.

Karena masuk pantai selatan Pantai Gedhek punya ombak yang cukup besar. Jadi, jika Visiters bermain atau membawa anak-anak harus ekstra hati-hati yah!

Di pinggir pantai Visiters bisa melihat muara sungai yang cukup besar. Tempat seru untuk bermain air untuk sekedar duduk merendam kaki.

Pasir di Pantai Gedhek merupakan pantai pasir hitam.Senja di Pantai Gedek suatu waktu bisa terlihat cantik dengan langit berwarna ungu kebiruan hingga jingga kekuningan.

Soal foto jangan khawatir batu-batu pantai di sini aesthetic banget. Untuk fasilitas ada tempat parkir dan tempat berteduk di sekitar pantai. Tunggu apa lagi, berangkaaatt.