Baru! Co-Working Space di Lumajang untuk Meeting dan Nugas Lebih Kondusif

Suasana di dalam co-working space yang cocok buat meeting. Foto via @visitlumajang @sabilarsydi

Mungkin bagi beberapa Visiters, terdengar asing ya istilah co-working space. Co-working spaceadalah sebuah tempat atau ruang kerja yang digunakan bersama sama dengan orang lain.

Nah,kemarin Tengahkota Space, satu-satunya co-working spacedi Kabupaten Lumajang sudah menyelenggarakan Grand Opening.

Bertempat di Perpustakaan Umum Lumajang dimulai pukul 7 malam, Grand OpeningTengahkota Space dimeriahkan oleh beberapa perfomanceyaitu, Rizquna, Haluan Lumajang, Roesidy, dan Sardula Kelana.

Alunan musik yang berasal dari suara gitar dan instrumen lain memenuhi seluruh ruangan. Undangan-undangan lain tampak menikmati nyanyian dengan suasana yang agak dingin sehabis hujan.

Gak cuma hiburan-hiburan dengan para perfomanceandalan warga Lumajang. Acara Grand Openingkemarin juga mengadakan sharing sessionbersama ownerTengahkota Space Nadia Aviana Sari dan tim.

Diskusi dan penyampaian kritik dan saran yang membangun, harapannya membuat Tengahkota Space bisa menjadi tempat kerja yang bisa memenuhi kebutuhan teman-teman komunitas dan pekerja.

Bener-bener acara pembukaan yang seru sekaligus bermanfaat ya Visiters. Boleh banget nanti kerja kelompok atau ngerjain skripsi di Tengahkota Space bareng temen.